Minggu, 18 Desember 2011

Big Bang Comeback pada bulan Maret dengan Concert "Big Show" dan Album Baru


Fans tidak perlu menunggu lama, Big Bang telah resmi mengkonfirmasi comeback mereka untuk Maret 2012!
Lima anggota baru berdiri di atas panggung sebagai kelompok di "Concert YG Family" yang diselenggarakan awal bulan ini, tapi ada berita bagus lainnya untuk penggemar, karena mereka akan kembali ke panggung dengan sebuah album baru di tahun depan .

"Para anggota telah disepakati mengadakan konser 'Big Show' Maret, yang akan didahului dengan rilis album baru juga. Ada beberapa kecelakaan yang tidak terduga tahun ini setelah konser 'Big Show' mereka yang menyebabkan suspensi tak terelakkan dari kegiatan mereka. Tahun depan, bagaimanapun, mereka akan membuat comeback mereka dengan 'Big Show' di bulan Maret, "official YG Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 Desember.

Sampai saat itu, para anggota akan bergabung dengan pasangan label mereka di "Concert YG Family" yang akan diadakan di Osaka dan Saitama, Jepang pada bulan Januari dan Februari.

Persiapan untuk album berjalan dengan baik, dengan Leader G-Dragon menghabiskan setiap waktu luang di studio untuk menghasilkan lagu baru untuk album. Sementara itu, penggemar juga bisa menikmati drama Daesung yang MBN, "What's Up."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar