Jumat, 30 Desember 2011

Jiyeon T-ara memberikan Woohyun Infinite aegyo 'bbuing bbuing' yang lucu.

Jiyeon T-ara yang memberikan Woohyun Infinite 'bbuing bbuing' yang lucu ucapan aegyo untuk berterimakasih padanya.

Episode mendatang Idol Mingguan pada saluran kabel MBC every1 akan mempunyai sebuah ‘Weekly Idol Awards''. khusus

Ini episode khusus akan menunjukkan kegiatan adegan idol tak terlupakan bersama dengan mereka dan direncanakan mereka untuk hadir dengan penghargaan melalui upacara.

Dalam 'Real Chart! Peringkat Diri Idol ', Jiyeon telah menjadi topik untuk diangkat pertama sebagai' keindahan kehidupan nyata '. Secara khusus, kertas survei Woohyun dari 'tren-dol' Infinite, menunjukkan memilih nya Jiyeon sebagai 'keindahan kehidupan nyata' telah terungkap, mendorong dia peringkat pencarian juga.

Untuk ini,Jiyeon malu-malu mengatakan melalui pesan video "Jujur, kami belum bisa bicara tapi terima kasih telah melihat pada saya dengan baik. Saya akan memberi Anda salam saya segera. "

Dia juga menyatakan kerendahan hatinya melalui pikirannya, "Ada banyak orang lain yang lebih cantik dari saya sehingga saya merasa malu menerima penghargaan." Seiring dengan ini, dia menunjukkan aegyo 'bbuing bbuing' yang lucu.

Pada catatan yang berbeda, pada hari ini siaran, Jiyeon T-ara itu, Infinite, Beast Yoon Doojoon, Troublemaker Hyuna, Z: EA Hwang Gwanghee akan di acara penghargaan.

--------------
cr: @ seongyeolFACTS

IndoTrans: @Ulfah_MinozELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar