Minggu, 18 Desember 2011

IU gagal pada saat SM AUDITION karena penampilannya?



IU mengungkapkan pengalamannya selama audisi sebelum dia menjadi penyanyi yang sukses.

Pada tanggal 13 Desember episode KBS 2 yang KBS 2’s Seung Seung Jang Gu,  IU mengungkapkan pengalaman audisinya yang di tolak sebanyak 20 kali . Dia berkata, "Aku mengikuti audisi untuk JYP Entertainment, salah satu perusahaan terbesar tapi tersingkirkan."

Park Jin young dari JYP menyatakan sebelumnya, "aku akan menelusuri orang yang telah mengeliminasi IU, orang itu benar-benar tidak professional." IU juga berbagi ceritanya tentang audisi ke SM Entertainment,"Saya kira penampilan saya tidak cukup untuk masuk ke SM, sementara YG tidak mengadakan audisi pada saat itu."

Namun, IU dengan gembira bilang, "Tapi semuanya ternyata baik-baik saja saya akhirnya menjadi penyanyi..  audisi-audisi sebelumnya telah menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya."


via: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar