Minggu, 21 Agustus 2011

Member Super Junior M mendiskripsikan masing2 anggota

PERTANYAAN: Dapatkah kau menjelaskan pada kami kualitas sempurna dari para member?
Zhoumi (tentang Donghae): Donghae-sshi aktingnya bagus. Tampan, seperti aku. (Tertawa)

Donghae (tentang Eunhyuk): Ketika kami berada di panggung dan Eunhyuk tidak di sana, pertunjukan tidak ‘ngeh’. Dan juga di berbagai acara, kupikir banyak hal yg akan disunting jika Eunhyuk tidak ada. (Eunhyuk menyikut Donghae dgn keras karna malu)
Donghae (ke Eunhyuk): Oh, kenapa kau lakukan itu?
Donghae: Maaf. Aku akan berhenti skg. Lalu, menurutku Eunhyuk sangat tampan.
Eunhyuk: Itu adalah sudut pandang yg nyata. (Lainnya tertawa)

Eunhyuk (tentang Siwon): Orang ini sangat menarik, yg menginginkanku utk menyerah agar memiliki hal2 yg ia lakukan. Kupikir dia org yg sempurna, dan semua wanita pasti langsung jatuh cinta kualitas menarik Siwon. (Siwon menundukkan kepalanya & berterima kasih kpd Eunhyuk)
Donghae: Dia penuh dgn sifat2 yg menarik.
Ryeowook (menyetujui): Sifat2 yg terlalu menarik.

Siwon (tentang Kyuhyun): Kadang aku berpikir bakal jadi apa aku kalo terlahir sbg perempuan.
Eunhyuk: Siwon?
Siwon: Ya.
Siwon: Aku memikirkannya karna kadang kami membahasnya sebelum tidur. (Kyuhyun dan Siwon sekamar di Taiwan). Suara Kyuhyun sensual. Uang bukan lagi masalah jika saya tertidur mendengarkan suara itu.
Eunhyuk: Itu benar.

Kyuhyun (tentang Ryeowook): Ryeowook berkonsentrasi pada 1 hal dan mencoba dengan tekun.
Sungmin: Ah, benar.

Ryeowook (tentang Henry): Henry itu imut
Eunhyuk: Aigoo.
Ryeowook: Tapi dia imut cantik. Dia menyanyi, dance, dan mengkomposisikan dgn sangat baik, dan…
Sungmin: Dan bermain dengan biola, kan?
Ryeowook: Dia pemain biola yg baik, dan…
Kyuhyun: Keuntungan terbesar Henry adl dia muda!
Lainnya: Ah!
Sungmin: Oh, aku iri padanya!

Henry (tentang Sungmin): Sungmin hyung tampan, bertalenta, tapi di samping semua itu, dia pintar membuat orang2 di sekitarnya jadi nyaman.
Sungmin: Aaaah.
Kyuhyun: Dia orang yg berkepribadian hebat. (Ryeowook mengulangi perkataan Kyuhyun)
Henry: (angkat jempol) Sempurna!

Sungmin (tentang Zhoumi): Zhoumi-sshi orang yg sempurna di Super Junior M. Dia menguasai bahasa Cina, itulah yg membuatnya seorang yg sempurna.
Ryeowook (tepuk tangan): Ah! Ok!
Sungmin: Tapi lagu yg ditulisnya ada di album ini, dan aku menyukainya karna dia sangat bertalenta.
Kyuhyun: Keuntungan Zhoumi-sshi yg terbesar adl dia tinggi.
Sungmin: Ah, tentu saja. Dia memiliki lengan yg panjang.
Sungmin (bercanda ke Zhoumi): Apakah kau harus berdiri di sampingku? (Lainnya tertawa)
Zhoumi: Maaf. (Berjalan ke belakang)
Sungmin: Ya, tetap di sana. Terima kasih.
Sungmin: Sekarang aku terlihat lebih baik kan? (Zhoumi tertawa di belakang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar