Sabtu, 20 Agustus 2011

Idola Muda Sekaligus Pencipta Lagu Dengan Bakat Yang Luar Biasa Menurut Para Netizen !

Banyak Idola yang diulang-ulang tanpa ada perubahan dan reputasi yang buruk karena sedikit lebih dari sedikit penyanyi berbakat yang mengikuti kemauan pemimpin perusahaan mereka. Mereka berpikir hanya untuk menghasilkan sedikit dari apa yang mereka nyanyikan, bagaimanapun, suatu lonjakan baru-baru ini ‘penyanyi sekaligus penulis lagu’ telah mengubah persepsi para Netizen/pengguna internet tentang apa sebenarnya berarti menjadi seorang Idola.
Seniman seperti G-Dragon, Jung Yong Hwa, Yong Jun Hyung, dan Bang Yong Guk telah menangkap perhatian khusus pada bagaimana mereka memproduksi dan menulis beberapa lagu, jika tidak sebagian besar, musik mereka.
Big Bang G-Dragon memiliki bagian komposisi banyak, yang paling terbaru yang melacak kolaboratif dengan komedian Park Myung Soo untuk  hit “I Cheated“. Sementara itu, CN BLUE Jung Yong Hwa telah menulis musik sendiri sejak rookie days, termasuk  “Love Light“, “Imagine“, dan “Love Girl“.
Adapun Jun Hyung B2ST itu, dengan gaya bebas,dengan keterampilannya yang menarik perhatianl, dan rookie Bang Yong Guk memiliki keyakinan yang cukup dalam keterampilan menulis untuk menggunakan lagu yang dibuat sendiri, sebagai debut single.
Netizens juga memperhatikan nama-nama seniman, khusus, bagaimana mereka semua termasuk ‘Yong ěš©’ (nama asli G-Dragon adalah Kwon Ji Yong). Satu netizen membuat lelucon, “Salah harus memiliki keterampilan dalam penulisan lagu jika mereka memiliki Yong di nama mereka.”
Netizen lain mengatakan, “Ketika saya punya anak nanti, saya pasti akan memberinya nama dengan Yong di dalamnya.”
Source : NATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar