Senin, 22 Agustus 2011

Ha Ji Won mengatakan "Saya tidak akan pernah melupakan ciuman dengan Cho In Sung"



Para aktor, yang dalam seri SBS, "Happening In Bali", akan muncul di SBS "Morning Wide" pada tanggal 23. Ha Ji Won, yang adalah aktris utama, mengatakan, "Awalnya, saya tidak mengerti karakter sehingga sulit untuk melakukan. Dia adalah karakter yang paling menarik yang saya pernah dilakukan. "Ketika seorang reporter menanyakan apa adegan yang paling mengesankan, Ha menjawab," Adegan ciuman dengan Cho In Sung di mana saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjaga harga diri saya. "" Aku melakukan adegan dalam satu mengambil karena direktur membenci adegan ciuman. Aku hampir mematahkan gigi saya, "tambahnya. Ha berbicara tentang adegan terakhir dalam seri juga. Ha berkata, "Aku harus berpura-pura bahwa aku tidak tahu tentang mengakhiri tetapi semua aktor baru tau apa yang akan terjadi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar