Minggu, 21 Agustus 2011

FT Island membuktikan popularitas mereka di Play FT Island 2011 di Seoul








FT Island membuktikan diri sebagai band K-pop terbaik dengan menawan penonton di Play FT Island 2011 Di Seoul pada tanggal 20

Dimulai dengan lagu "Hello Hello", FT Island dilakukan banyak lagu-lagu hit mereka termasuk: "I’ll Have You" "Bad Girl" dan "Lovesick", dan menerima tanggapan antusias dari kerumunan.

Selain menyanyikan lagu-lagu yang dirilis di Korea, FT Island bahkan menyanyikan lagu-lagu yang mereka rilis di Jepang dan berbakat penggemar konser bermakna. FT Island adalah yang pertama yang pernah peringkat album debutnya mereka tidak ada. 1 di Oricon Weekly Charts Musik di Jepang, dan mereka bahkan tampil di DreamStage Budokan di Jepang.

Untuk lebih membuktikan popularitas FT Island, penggemar dari Jepang, Cina, Thailand, Eropa, dan Amerika Utara berkumpul di konser. FT Island memikat penggemar tidak hanya dengan lagu-lagu mereka, tetapi juga dengan menyanyikan Mi Joo Hyeon itu "Young Dong Bridge" dari  KBS Immortal Classics 2.

Setelah konser, anggota FT Island berkata, "Karena sudah satu tahun sejak kami terakhir kali tampil di Korea, kami menyiapkan banyak untuk konser ini. Saya kewalahan ketika saya melihat semua kursi penuh. Saya sangat gembira bahwa saya bahkan tidak ingat ketika konser dimulai atau berakhir. "
cr : korea.com
TRANS : KoreanLovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar